Hujan..



Tanpa terasa, ini sudah masuk Januari ke-4 untuk kita..

Kita? Ya aku dan kamu..
Setiap Januari kita selalu bertemu dengan musim yang amat kita cintai..
Secinta aku padamu..

Hujan..

Bicara tentang hujan banyak hal yang berkaitan tentang kita dimusim ini..

Meskipun ada yang konotatif ada juga yang denotatif..

Saat aku melihat hujan entah kenapa selalu muncul kamu dibenakku..
Kamu yang pernah membuat musim hujan badai terpanjang dalam hatiku..
Kamu, orang pertama yang mengajarkanku bahwa setia itu tak semudah pelafalannya..

Ahh tapi sudahlah, semua itu sudah berlalu..
Dan aku memilih untuk tetap bersama kamu..

Seberat apapun itu..

Sedingin apapun hujan itu, badai itu..

Aku percaya, akan ada matahari hangat dan musim semi indah setelahnya..


Mungkin ini bisa dibilang konotasinya..
Ya..

Lalu denotasinya?

Jika kisah kita ini ibarat hujan..
Mungkin seribu kata pun takkan cukup untuk mendeskripsikan betapa kamu akan selalu ada disetiap tetesan hujan itu..

Dimana kita berdua, bercanda, bahkan bersedih ditengah hujan..
Mungkin  jika aku menceritakan kisah kita satu per satu ditengah hujan akan ada banyak air mata yg tersamarkan..

Air mata yang dibalut rasa takut..
Takut jika kita harus terpisah..
Kadang takut juga jika kamu kembali membuat badai panjang dihati ini..

Akan tetapi..

Sesakit apapun luka yang pernah kamu buat..
Akan lebih sakit jika harus hidup tanpa kamu..

Karena..aku percaya..
Setiap luka yg kamu buat itu akan segera sembuh..
Tersapu lembut oleh butiran hujan..

Hujan yang aku lewati bersama kamu..

Hingga hangat mentari menyambut kala hujan itu reda..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

26 comments:

Eka Madina said...

test

Rayen Oxcellynoz said...

Hadapi segala rintangan untuk tetap setia padanya ..

Dan yakin pasti akan berlalu dengan lebih dewasa (^,^)b

Bayu P Abuna said...

setuju banget, meskipun setia itu cuma terdiri dari 5 huruf, tapi untuk merealisasikannya sulit banget, butuh perjuangan ekstra keras. semoga bisa melewati setiap hujan bersamanya. Selalu.

selamat bergabung ya di BE, izin follow.

Eka Madina said...

nice

pelangi anggita said...

Asik-asik puwitis bgt ciee bel bel,

gue tau itu buat siapa pasti buaaaat . . . . . .

Eka Madina said...

iyaa makasih yaa semuanya yang udah comment :)

Yusra Chairani Insyiira said...

"Sedingin apapun hujan itu, badai itu.. Aku percaya, akan ada matahari hangat dan
musim semi indah setelahnya.." Yak setuju. Salam BE \m/

Eka Madina said...

haha iyak belkoh buat siapa yak :p

yapp salam BE :D

diniehz said...

it's niceee.. love this a lot :)

Muhammad Fahrozi said...

"Mungkin  jika aku menceritakan kisah kita satu per satu ditengah hujan akan ada banyak air mata yg tersamarkan"
kata2nya bagus

aku follownya nanti ya kalo udah via pc

Triyan Arief Wibowo said...

mempertahankan itu yang sulit..

"kalau saja hujan itu tidak memberi isyarat untuk berhenti mungkin hingga kini aku masih terdiam tanpa cinta"

Chopya Myrgh Kerenza Sumino said...

Hujan itu mmang romantis,,
Tapi, hujan jg berarti satu kata " angkat jemuurraannn"

Lina Setya said...

Kisah sedih di hari apa ini? He. Puisinya keren. Diksinya lumayan.

Semoga Ga Galau Lagi :D

ahmad muazim abidin said...

awas kalo hujan ntar ada kilat badai cetar membahana lhoh

Eka Madina said...

ahaha gue ga galau kok cuma buah pikiran dikala senggang ajaa hehe :D

Catur T. H. Muharrom said...

sesakit apapun luka yang kamu buat, lebih sakit hidup tanpa kamu.. wow!! jleb >,<

Ginty Intan Mawarti said...

so sweet banget.. :')
apalagi kalimat yang ini :
"sesakit apapun luka yang kamu buat, akan lebih sakit jika hidup tanpamu"

wuaaaa.....

Shabria Akib said...

sukaa bangeeddhhhh,,
aku ngutip kata2x ya,,
"Karena..aku percaya..
Setiap luka yg kamu buat itu akan segera sembuh..
Tersapu lembut oleh butiran hujan.."

aku suka banget sm sesuatu yg berbau hujan,, mengingatkanku pd seseorang disana,, di tengah2 hujan,,^^

permaisuri said...

so sad...cup cup cup..
yang paling penting,pasti akan ada pelangi setelah turun hujan

Amira Rachmatillah said...

sesuatu deh

Edotz Herjunot said...

Karena..aku percaya..
Setiap luka yg kamu buat itu akan segera sembuh..
Tersapu lembut oleh butiran hujan..

asiiiik bangeeet ...
bagaimanapun juga, hujan selalu punya cerita di setiap cerita seseorang ..

gue juga ,,
salut buat postingan ini ..
serius

Nur Aini NS said...

aku suka! aku suka! aku suka hujan! suka postingan ini! suka templatenya jugaaaaaaa ~

Bocah Saico said...

ccciiiwwwww sedingin apapun hujan itu,
lebih dingin kalau kau jauh dariku #eaaaakkk

Erny Binsa said...

Hujan bikin galau, puisi ini dibuat pas lagi hujan gak? :D

Araiitum said...

"Air mata yang dibalut rasa takut..
Takut jika kita harus terpisah..
Kadang takut juga jika kamu kembali membuat badai panjang dihati ini.."
Ketakutan yg seperti itu kadang menimbulkan masalah :/

Iva Mairisti said...

Keren bgt dah, bner bgt tuh ssakit apapun masalah dlm cnt, tpi klu msh cnt n harus brpisah itu yg lbih sakit, tu kan q jdi galau lg :(

Post a Comment

what's your opinion?